Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (AUK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Drs Juanda Naim, MH melantik Siti Nuraisyah, SE sebagai Pejabat Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Acara dilaksanakan dalam upacara sederhana tapi berjalan khidmat di Ruang Biro AUK lantai 2 Gedung Pusat Layanan Administrasi Terpadu.

Siti Nuraisyah mengangkat sumpah sebagai Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama setelah ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 027267/B.II/3/2022 terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2022. Bertindak sebagai Rohaniwan adalah Sholehudin, SAg, MA, Sub Koordinator Ortala. Bertindak sebagai saksi penandatangangan berita acara pengambilan sumpah adalah Imam Thobroni, SE selaku Pejabat Administrator Bagian Umum Biro AUK serta Dra Azizah, MM seleku Koordinator Organisasi Kepegawaian dan Peraturan Perundang-undangan. Hadir dalam acara yang dihelat pada Kamis pagi (03/11/2022) itu Kepala Unit Layanan Pengadaan, Dr Sopyan Rizal, MSi serta Para Sub Koordinator dan pegawai pada Biro AUK.

“Pejabat pengelola pengadaan barang dan jasa akan selalu berhubungan dengan belanja modal, maka harus amanah dan jalankan pakta integritas yang telah ditandatangani dengan sebaik-baiknya” demikian Juanda Naim bepesan dalam amanatnya. Lebih lanjut disampaikan Kepala Biro AUK bahwa Pejabat Pengelola Pengadaan Barang/Jasa adalah orang-orang pilihan yang telah melalui seleksi ketat dan tidak sedikit yang gagal dalam seleksi tersebut. Untuk itu, harus disyukuri dengan melaksanakan tugas jabatannya dengan sebaik-baiknya.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Fungsional yang dilantik oleh Kepala Biro AUK dan para undangan.[KS]